Connect with us

Berita Terkini

Anis Baswedan Batal Hadiri Louncing Kampung Welas Asih, Pertama Di Indonesia

Sorotjakarta,
Peresmian kampung Welas Asih di Pekojan, Tambora Jakarta Barat, yang mestinya di hadiri oleh Gubernur DKI Anis Baswedan mendadak di batalkan, “karna ada urusan yang lebih penting, sehingga Pak Anis menugaskan saya untuk datang ke sini,” ucap Sekda DKI Saefullah, pada awal sambutannya di Kelurahan Pekojan, 21/3/2018.

Acara louncing kampung Welas Asih di Jakarta Barat, adalah merupakan program penataan kampung yang berbasis kesadaran dari warganya untuk menghargai nilai-nilai kasih sayang dan humanis.

Kampung Welas Asih di Pekojan ini adalah yang pertama di Indonesia, “Kita ambil percontohan di Jakarta Barat karena ini termasuk daerah terpadat, saya berharap program rumah susun harus di bangun sebanyak mungkin, karna keterbatasan lahan di Jakarta,” tambah Saefullah.

Sebagai penutup sambutannya Saefullah memanggil 2 orang anak yang di beri pertanyaan tentang seputar keluarganya, setelah menjawab beberapa pertanyaan 2 orang anak yang berpakaian pramuka di berikan hadiah masing- masing sepeda.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!