Connect with us

Berita Terkini

Takara Industri, Hadir Di Pameran MegaBuild, Dengan Produk Terbarunya

Sorotjakarta,-
Mengawali rangkaian acra di tahun 2018, Reed Panorama kembali menggelar pameran yang bertajuk Keramika 2018, Megabuild Indonesia 2018, dan Security, Safety dan Facility, tiga pameran dalam satu atap di laksanakan di Jakarta Convention Center,(jcc) pada tanggal 15-18 maret 2018.

Pameran ini di ikuti oleh lebih dari 500 brand dengan lebih dari 1000 produk pilihan yang berkualitas dan bermutu. Baik dari dalam dan luar negeri di pamerkan.

Salah satu produk terbaru yang hadir meramaikan pameran ini, adalah dari Negara Jepang yaitu dari produk Takara Industri.

Takara Industry adalah perusahaan yang hadir untuk mempomosikan produk terbarunya yaitu jenis gantungan pakaian, yang di desain sangat sederhana namun berkualitas tinggi, melalui desain yang sempurna maka produk ini dapat di tempatkan di mana saja sekalipun di ruangan yang kecil dengan sistem bongkar pasang.

Kelebihan dari jemuran ini adalah, kerangka atau tiang yang di gunakan adalah dari bahan aluminium, yang mampu di bolak balik dengan kemiringan 30 derajat sekalipun atau bentuk jemuran bisa di sesuaikan dengan yang kita inginkan.

Dengan menggunakan alat ini pakaian yang kita jemur sebanyak 8 kg ini tetap terlihat rapi dan tidak mengganggu keindahan ruangan

“Produk Takara hadir di pameran ini dengan target untuk mempromosikan produk baru serta mencari Distributor,”ucap Diba Simbolon pada media, tambahnya produk kita ini masih baru hadir di Indonesia namun kita akan mencoba bersaing dengan produk-produk lainnya.”(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini