Connect with us

Berita Terkini

PangkosekHanudnas I Yang Baru, Kolonel PNB S. Chandra Siahaan.

Sorotjakarta,-
Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional ( Pangkohanudnas ) Marsda TNI Imran Baidirus,SE.secara resmi melantik Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan,S.IP. Dipl of MDS., M.Tr ( Han ) sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I ( Pangkosekhanudnas I ) Jakarta yang baru, mengantikan Marsma TNI Kustono, S.Sos bersamaan dengan serah terima jabatan Kepala Staf Kohanudnas dari Marsma TNI Heraldy Dumex Dharma Msi ( Han ) kepada Marsma TNI Arif Mustofa dan Pangkosekhanudnas II dari Marsma TNI Ir.Tedi Rizalihadi S kepada Kolonel Pnb Andi Heru W, dalam upacara militer di Lapangan Makohanudnas Halim Perdanakusuma,Jakarta,Selasa,( 13/3).acara pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat dan anggota dari Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., Dipl of MDS., M.Tr (Han ) merupakan salah satu alumni AAU 1990 beliau sebelum menjabat Pangkosekhanudnas I menjabat sebagai Paban IV/Renprogar Srenaau. Sementara itu pejabat lama Marsma TNI Kustono,S.Sos akan menduduki jabatan baru sebagai Dirdiklat Kodiklatau,jakarta.

Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus,S.E. dalam sambutannya mengatakan,” pergantian jabatan ini merupakan suatu proses guna mempertajam tercapainya tujuan sekaligus penyegaran organisasi secara lebih terarah, disamping itu untuk membuka inovasi dan kreatifitas dalam menghadapi tantangan tugas sehingga mampu menyelesaikannya secara tuntas. ( Ferry Marinus )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!