Connect with us

Ekonomi

Kadin Kabupaten Jaya Pura, Mendukung Program Nawa Cita Untuk Ketahana Pangan

Sorotjakarta,-
Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesi kembali menggelar pameran dan seminar dengan tema Jakarta Food Security Summit ke-4 mulai 8-9 maret 2018 di Jakarta Convention Jakarta.

Kadin Indonesia yang menjadi payung bagi dunia usaha di seluruh Indonesia, menganggap masih adanya ketimpangan di sektor pertanian, peternakan dan perikanan, padahal hal itu sangat penting bagi keberlangsungan suatu bangsa.

Bagi Kadin daerah sangatlah responsip terhadap kebijakan Presiden Joko Widodo dengan Nawa Citanya. Menurut Kadin Kabupaten Jaya Pura “ini adalah langkah yang tepat untuk kesejahteraan rakyat, mengingat kepemimpinan Jokowi Dodo yang tinggal beberapa tahun, ini adalah konsolidasi ekonomi,”ucap Hengky H Jokhu.

Hengky juga menjelaskan tentang permasalah gizi buruk yang di hadapi pemerintah di beberapa daerah khususnya di papua, maka kebijakan tentang ketahan pangan harus di laksanakan dari pusat ke daerah- daerah.

Di singgung masalah produk unggulan, Hengky menjelaskan masih adanya ketimpangan yang di rasakan oleh pelaku usaha, terutama di bidang kayu karna masih banyaknya pelaku usaha di bidang ini yang di kuasai oleh pemegang hak- hak tertentu.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

error: Content is protected !!