Grand Heaven, Rumah Duka dan Crematorium Di Resmikan Oleh Gubernur DKI Anis Baswedan

Grand Heaven, Rumah Duka dan Crematorium Di Resmikan Oleh Gubernur DKI Anis Baswedan

Sorotjakarta,-
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan rumah duka dan Crematorium Grand Heaven di Jl Pluit Raya no 191-193 Penjaringan, Jakarta Utara, 7/2/2018.

Anies datang terlambat dari jadwal yang di agendakan, setibanya Gubernur DKI di sambut dengan tarian khas Betawi Ondel-ondel. Prosesi peresmian rumah duka dan Crematorium ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Anies Baswedan.

Gubernur DKI memuji konsep rumah duka dan Crematorium Grand Heaven karena fasilitas yang di sediakan cukup lengkap dan sudah berstandar internasional.

Pemerintah Provinsi DKI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk kepengurusan administrasi terkait kematian, “karna seluruh warga berkesempatan menggunakan fasilitas tersebut, bukan hanya dari kalangan mampu saja,” jelas Anis

Di kesempatan yang sama Suwito Muliadi pemilik PT Naga Sakti Group, yang mengelola rumah duka ini berharap dengan di resmikannya rumah duka dan Crematorium pada hari ini “kami bisa membantu meringankan beban mereka dengan mengirit biaya dari keluarga, karna di sini juga di lengkapi dengan ruang inap keluarga yang nyaman agar pihak keluarga tidak repot bolak- balik,” jelasnya, pada media. (yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan