Connect with us

Berita Terkini

Danau Ranau Daerah Wisata yang Masih Alami Di Daerah OKU Selatan Prov Sumatera Selatan

Sorot jakarta,–
Peringatan Maulid Nabi dan silaturahmi Ikatan Keluarga Besar Banding Agung Ranau ( IKABARA), se jabodetabe di laksanakan minggu 3/12/2017 bertempat di anjungan Lampung TMII.

Di hadiri oleh 350 warga IKABARA sejabodetabek dan juga turut hadir ketua paguyuban, dewan pembina dan dewan penasehat IKABARA, acra ini di kemas dengan dua tema yaitu maulid dan silaturahmi, untuk menjalin tali persaudaran yag erat kepada semua warga IKABARA yang ada di perantauan.

Acra ini juga untuk memberikan dukungan kepada pemerintah daerah terutama di bidang pariwisata, terutama Danau Ranau yang berada di kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Danau Ranau adalah danau terbesar ketiga di wilayah sumatera setelah danau Toba dan danau Singkarak.

Danau Ranau secara geogragis adalah daerah perbukitan yang berlembah jadi tak heran jika di sekitar Danau Ranau udaranya sejuk dan masih alami.

“Mengingat Danau Ranau daerah wisata yang masih alami maka di harapkan untuk kunjungan ke daerah tersebut adakah fokus untuk ke Danau Ranau, karna ini bukan daerah transit dan dukungan dari pemerintah pusat ke daerah sangat luar biasa dengan terus di lakukan pembangunan yang nenunjang obyek wisata Danau Ranau”, ucap ketua paguyuban IKABARA Batransyah.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!