Connect with us

Berita Terkini

Banten Expo 2017

Sorotjakarta,16/11/2017,
Banten Expo resmi di buka hari ini oleh Gubernur Banten, acra di mulai dari tanggal 16-18 November bertempat di ICE Serpong Tangerang,

Pameran Banten expo utk tahun 2017 ini, di kemas berbeda dari tahun -tahun terdahulu.”Untuk mengenal Banten lebih dekat datanglah ke pameran Banten Expo”, demikian dikatakan ketua panitia acra Babar Suharso Kadisperindag Banten dalam sambutannya.

Pameran di ikuti oleh 107 peserta yang berasal dari organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Banten, 12 peserta dari Kab/ Kota, 24 dari swasta, 18 peserta kuliner, serta banyak perwakilan dari Usaha Kecil Menengah Banten dengan total peserta memenuhi 200 stan.

Banten expo hadir mengusung 4 konten utama yaitu Perdagangan, Pariwisata Industri dan Investasi, dengan dua acra yang cukup menarik yaitu Banten Busines Outlook dan Banten Investor Gathering.

Di mna dalam acra Banten Busines Outlook panitia menghadirkan 3 srikandi Banten yaitu, Bupati Serang -Hj.Ratu Tatu Chasanah, Bupati Lebak-Hj. Iti Octavia Jayabaya, bupati Pandeglang Hj. Ima Narulita dan Walikota Tangerang Selatan yang di wakili oleh Benyamin Davni.

Semua kepala daerah dalam acra tersebut memaparkan tentang kemajuan- kemajuan dan potensi dari daerah mereka, mereka berlomba mempromosikan daerahnya dari segala sektor, dengan harapa menjaring calon investor datang ke daerahnya, baik dari dalam atau luar negeri.(yur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini