Connect with us

Berita Terkini

ALLPACK dan ALLPRINT 2017 hadir kembali di Jiexpo Kemayoran

Jakarta, Sorot Jakarta–
KRISTA EXHIBITIONS kembalai menyelenggarakan pameran ALLPACK INDONESIA yang ke 18 kalinya tahun 2017 dan pameran ALLPRINT yang ke 20.

Pameran Internasional dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan dan minuman,farmasi/obat-obatan, dan juga di bidang percetakan. Pameran ini di selenggaran pada tanggal 1-4 Novembet 2017 di jakarta International Expo,kemayoran.

Pameran ini terbuka untuk umum dan juga pengusaha di bidang pengolahan dan pengemasan serta pe
ngusaha di bidang teknologi percetakan.

ALLPACK INDONESIA kali ini diikuti lebih dari 700 perusahaan dari berbagai negara dan ALLPRINT sendiri di ikuti lebih dari 150 perusahaan dari berbagai negara seperti China, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia,Singapura dan Taiwan.

Berbagai seminar juga di hadirkan dengan tema yg menarikl, dari berbagai perusahaan.

Kesuksesan ALLPACK INDONESIA dan ALLPRINT 2017 tidak lepas dari dukungan Kementrian Perindustrian, Kementrian Perdagangan, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, GAPMMI, Olefin dan Plastik Indonesia, Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia dan berbagai Asosiasi yg berkaitan dengan bidang pengolahan dan pengemasan Makanan dan Minuman serta Asosiasi yg berkaitan dengan teknologi percetakan.

ALLPACK INDONESIA dan ALLPRINT INDONESIA, di harapkan dapat meningkatkan dan memberikan inovasi baru untuk teknologi di bidang pengemasan dan pengolahan untuk teknologi di bidang percetakan. (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!