Connect with us

Berita Terkini

Trauma, Denada Ogah Nikah Lagi

Jakarta,-Perceraian Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum, memang telah terjadi dua tahun lalu. Namun, tampaknya kenang buruk soal kegagalan membina rumah tangga masih menghantui rapper tersebut sampai sekarang.

Buktinya, Denada mengaku tak mempunyai keinginan untuk menikah lagi. “Saat aku cerai, aku bilang sama mama, kayaknya aku enggak mau nikah lagi,” ujar Denada. Ibu satu anak itu mengaku tidak berencana menikah dalam waktu dekat ini, maupun untuk waktu yang akan datang.

“Aku sudah bahagia dengan apa yang punya sekarang,” lanjut Denada. Keputusan itu tampaknya telah benar-benar bulat karena omongan sang ibu, Emilia Contessa, seakan tak mampu mengubah pemikiran tersebut.

“Mama sudah bilang, kamu ngomong kayak gitu karena sekarang kamu masih sangat sibuk, Syakira juga masih kecil, masih lucu. Hidup sendiri itu enggak enak. Kita ini manusia selalu butuh partner. Kayak gitu-gitu lah biasa,” ujar Denada santai.

Setelah putus dengan Ihsan Tarore, Denada pun mengaku tak punya waktu untuk mempunyai kekasih. Kini, Denada lebih suka menghabiskan waktu untuk mencapai cita-citanya, dibanding memikirkan kehidupan percintaan.

“Sekarang kayaknya aku enggak kebayang (punya pacar). I dont have me time. Aku punya banyak sekali kemauan, mau bikin ini dan itu. Dan ketika aku benar-benar ingin, ya aku usaha untuk mencapainya,” ungkap Denada.(dna/lp6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini