Connect with us

Berita Terkini

Mitsubishi Buka Dealer ke-92 di Medan

Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara dan salah satu pusat bisnis di wilayah pulau Sumatera yang memiliki potensi pasar kendaraan penumpang yang sangat menjanjikan. Demi memperkuat jaringan dealer untuk menyambut peluang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor, mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Medan, Sumatera Utara.
Dealer PT Nusantara Berlian Motor Gagak Hitam Medan ini diresmikan oleh Osamu lwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Yusran Eddy, Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor, dan Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor. Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang ke-4 di wilayah Medan dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia
Berada di lokasi dengan lalu lintas yang padat dan dekat dengan wilayah pemukiman, dealer ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan Mitsubishi di kota Medan untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.
Selain penjualan, dealer ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.
”Sejalan dengan peluncuran XPANDER, kami berharap Nusantara Berlian Motor Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,”ujar Iwa disela peresmian dealer.
Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk 3S yaitu Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors..
Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Medan, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.
“Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer PT Nusantara Berlian Motor Gagak Hitam Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge,“katanya.
Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 50 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!